Langsung ke konten utama

Cerita Dewasa Sex Ayam Kampus | Kenangan Ngentot Setelah UTS

Cerita Dewasa Sex Ayam Kampus | Kenangan Ngentot Setelah UTS ~ Perkenalkan,namaku geby,aku adalah mahasiswi baru di sebuah perguruan tinggi di depok.aku berkuliah di jurusan kesehatan masyarakat.aku bisa terbilang cukup pandai sejak sma,mengingat aku adalah juara kelas beberapa kali.
Perkuliahan aku di awal semester ini sangat lancar,dan aku baru saja melewati masa ujian tengah semester.aku sangat yakin nilai ujian ku untuk semua ujian tersebut tidak ada yang dibawah 80.namun untuk satu mata kuliah dasar universitas itu,aku sangat kaget ketika melihat hasilnya adalah 20,padahal aku sudah mencocokkan dengan bahan materi kuliah dan harusnya nilaiku diatas 80.langsung saja aku menghubungi dosen pengajar mata kuliah tersebut.dosen pengajarku adalah seorang dosen tua yang sudah berumur 50 tahun yang bernama pak handoko,dan sepertinya dia terlihat kurang kompeten dalam mengajar mata kuliah tersebut.dosen tersebut akhirnya menyuruhku untuk ujian ulang di ruangan nya esok hari,dan dia menyuruhku untuk berpakaian rapi,kameja putih dan rok span hitam.beberapa hari berikutnya aku datang ke ruangannya sekitar jam 4,dan aku mengenakan kemeja yang tidak dikancing karena aku mengenakan tanktop hitam di dalamnya serta rok span yang 3 cm diatas lutut.disana sudah sangat sepi,dan hanya ruangannya saja yang lampunya menyala,karena semua dosen sudah tidak ada di tempat karena ada rapat dosen.kulihat dia hanya mengenakan kemeja putih dan celana bahan yang sudah sangat lusuh.dia mempersilahkan aku duduk di meja bundar yang biasanya digunakan untuk rapat.dia memberiku soal dan lembar jawaban,dan dia berkata “geby,saya beri waktu setengah jam ya untuk mengerjakan soal ini,karena saya sudah mau pulang”,dan aku terkejut ketika dia memberikan soal yang sangat sulit dan diluar materi yang dia ajarkan.aku hanya bisa diam,pasrah,tidak tahu harus menulis apa pada lembar jawabanku.lalu dia mengambil bangku dan duduk dekat di sampingku,lengannya ada di pundakku dan dia berkata
Pak handoko : bagaimana geb,bisa?
Aku : mmmm.jujur aja saya tidak bisa mengerjakan soal ini,pak.
Pak Handoko : lalu,bagaimana?kamu mau bagaimana supaya nilai kamu ini bisa naik?
Aku : (aku hanya melihat ke arah dia dan menggelengkan kepala)
Lalu tangannya turun dan mulai mengusap ngusap bagian belakang tubuhku sambil berkata
Pak handoko : geby,sebenarnya saya tidak mau memberikan nilai kamu sejelek ini,tapi….
Aku : Tapi apa pak?
Pak handoko : saya Cuma mau liat kamu lebih dekat dan lebih lama seperti ini,mungkin dengan cara ini saja saya bisa mewujudkannya,smster depan kan saya sudah pensiun.kamu bisa saja saya berikan nilai 95 sekarang juga,tapi…
Aku : tapi apa pak?saya mau mengerjakan apa saja demi nilai itu pak (karena saya juga berambisi untuk lulus dengan nilai A pada mata kuliah ini)

Pak handoko tidak menjawab,lalu tangannya meraih pinggangku dan dia mendekatkan badannya ke hadapanku,akhirnya kami duduk berhadapan dalam jarak cukup dekat,sekitar 30 cm saja.kedua tangannya kini berada di kedua pinggangku,dan aku tidak tahu harus berbuat apa dalam kondisi seperti ini.
Pak handoko : geby,saya Cuma mau kamu bantu saya aja sekarang,setelah ini saya akan submit nilai 90 untuk kamu,bagaimana?
geby : (aku yang sebenarnya tidak mengerti apa yang terjadi setelah ini) hmm,baik pak,tapi saya harus bantu apa pak?
Pak handoko lalu berdiri dan dia mengangkat badanku dan mendudukkan aku di meja bundar itu.tangannya meremas lengan atasku,dan dia berkata “ geby,saya suka sekali melihat kamu berdandan seperti ini,persis seperti yang saya bayangkan,kamu murid saya yang paling manis yang pernah saya ajar”,lalu tangannya berada di atas rok spanku,dan dia mulai mengelus pahaku dari luar rok,hatiku berkecamuk saat itu karena pertama kalinya aku diperlakukan seperti ini,tapi mengingat nilai 95 yang akan dia berikan,aku hanya bisa berpasrah.selagi tangannya dengan lembut mengusap pahaku,dia mendekatkan wajahnya ke depan wajahku,kurasakan deru napas dari lelaki paruh baya ini,dan dengan napas terburu buru dia berbisik “geby,bapak suka sekali sama kamu sejak pertemuan pertama kelas kita”.aku baru sadar kalau pak handoko ini sedang dalam kondisi horny,untuk sekedar formalitas aku memegang lengannya dan aku berkata dengan lembut sambil menggigit bibir bawahku ini“saya juga pak,saya kagum sama bapak”,lalu pak handoko seperti hilang kendali,dia mencium leherku dengan buas,sekejap leherku terasa basah oleh ciuman dan jilatannya.entah kenapa aku pun mulai terbawa suasana dan aku tak mengerti apa yg aku rasakan ini,sekujur tubuh ini menjadi panas dan bergetar saat tangannya meremas remas pahaku dari luar rok span hitam ini dan jilatannya di leher ku,tanpa sadar aku melenguh kecil dan membisikkan nama pak handoko “mmmm,pak han..do…ko..”,kedua tangannya mulai merayap naik dan dengan perlahan dia menyibakkan kemeja putih yang aku kenakan saat itu.dia masih asik dengan leherku dan tangannya kini memeluk erat tubuhku,dan aku hanya bisa membalas pelukannya dengan memeluknya kembali,mungkin itu membuatnya senang.5 menit sudah dia membasahi leherku yang putih itu,lalu dia mulai menjilati dagu ku,dan dia akhirnya mendapati bibirku,dengan terpaksa aku berpagutan bibir dengannya,aku tak pernah membayangkan kalau ciuman pertamaku adalah dengan dosenku sendiri.tidak lama setelah kami saling membalas berciuman bibir,dengan sopannya dia berkata :
Pak Handoko : saya boleh buka ya?
Aku : (aku hanya tersenyum dan mengangguk angguk kecil)

Bibir kami kembali berpagutan,kini tangannya mulai melepas tali tanktop yang aku kenakan melewati lenganku.dan dia menurunkan tanktop ku dengan cepat,dan aku sadar kalau aku sudah mulai dalam kondisi topless.aku tak pernah merasa se-sensual ini di depan pria.tiba tiba pak handoko menghentikan ciumannya,dia menatapku tajam,dia mengelus rambutku dan berkata

Pak handoko : saya akan selalu ingat semua ini,geb.ini adalah kenangan paling indah bisa bercumbu dengan murid saya yang paling manis dan pinter seperti kamu.

Entah kenapa aku tidak lagi merasa terlecehkan saat itu,aku hanya membalas senyum.dan dia kini mulai menciumi leher,hingga pada belahan dadaku yang masih tertutup bra.pak handoko dengan buas kembali menciumi belahanku itu,dengan sigap dia membuka pengait bra yang ada di punggungku,kini tersingkaplah buah dada yang kumiliki.sebenarnya aku malu karena ukurannya terbilang cukup kecil yaitu 32B,mengingat aku juga hanya setinggi 155 cm.pak handoko mulai menjilati puting payudaraku dengan gemas,sesekali dia menghisapnya.aku tidak dapat menahan rasa itu,aku mulai mendesah cukup keras,karena sepertinya dia merangsangku dengan hebat.sementara dia menyusu pada puting payudara ku sebelah kanan,tangan nya sibuk meremas dan memainkan payudara ku.kami berdua sudah mulai basah oleh keringat,akhirnya pak handoko membuka kemeja lusuhnya,dan setelah itu aku kaget karena dia membuka celana bahan nya,dan ternyata dia tidak memakai celana dalam.mungkin dia sudah menyiapkan untuk kondisi seperti ini sebelumnya.kini pak handoko telanjang bulat di hadapanku.sekejap aku menutup kedua mataku dengan tangan,namun dia meraih tanganku dan memaksaku untuk melihat penisnya yang menurutku sangat besar.lalu pak handoko mendorongku agar aku berbaring di meja bundar itu,namun dengan kaki yang masih bergantung di meja tersebut.aku tidak tahu apa yang akan dia perbuat.kini dia mulai menciumi paha ku dan menyibakkan pelan pelan rok span ku hingga dia bisa menciumi nya hingga pangkal paha,aku hanya bisa melenguh dan menggigit bibir ini untuk menahan desahan.kini dia membuka resleting rok ku,dan dia menurunkannya,tak lupa dia melepaskan celana dalam putihku serta tanktop yang masih tertinggal di pinggangku.kini aku dan dia sama sama dalam kondisi bugil di dalam ruangan dosen tersebut.aku sangat cemas jika ada penjaga kampus yang mengecek ke dalam.kini pak handoko mulai mendekatkan wajahnya ke bibir vagina ku.dia menghirup aroma di selangkanganku,dia lalu melihatku dan tersenyum,entah apa maksudnya.kini dia mulai menjilati bagian terlarangku itu.aku mulai merasa seperti terbang ke langit ketujuh,lidah pak handoko menyelinap ke sela sela permukaan vagina ku,aku tak sanggup lagi untuk menahan desahan ini,aku mendesah “aaaah,pak handokooooo aaaah” lalu dia semakin cepat memainkan lidah ini,tak lama setelah itu aku merasa ada cairan keluar dari vagina ku,ini adalah orgasme pertama seumur hidupku.pak handoko dengan tidak jijiknya menjilat cairan itu dan menelan habis semuanya.lalu dia kembali berdiri,meraih kakiku,dan menariknya dan menginstruksikan supaya aku menjepit kedua kakiku di pinggangnya,ternyata dia mulai memasukkan penisnya ke dalam vaginaku.aku mulai ragu,mungkinkah ini menjadi ML pertamaku?dengan dosenku sendiri?ah aku mulai tak peduli,yang penting aku mendapat nilai 95.dia mulai memasukkan perlahan,dan ini cukup menyakitkan awalnya.lalu sekitar 5 menit pak handoko memasukkan dan mengeluarkan penisnya secara perlahan,kini dia mulai dengan cepat seperti memompa vagina ku dengan penisnya.aku mulai mendesah mengikuti irama gerakan penis pak handoko.terdengar cukup keras gesekan antara pantatku dengan selangkangan pak handoko.sekitar 10 menit dia memompaku dan aku sudah mulai menikmati semua ini,lalu dia berkata “geby,sekarang kamu berdiri ya,trus nungging ke meja”,aku hanya menuruti apa yang pak handoko katakan.kini dia mulai memompaku dari belakang,belakangan aku baru mengerti kalau pose itu dinamakan doggy style,kami melakukan itu cukup lama,sesekali dia meremas pantatku dan payudara ku dengan gemas.setelah dia puas dengan pose itu,kembali dia menyuruhku membalikkan badan menghadap dia dan jongkok di depannya.lalu dia memegang wajahku dan mengarahkan mulutku tepat di depan penisnya,dia berkata dengan napas tersengal sengal “geby,hisapppp..”,aku dengan terpaksa mulai menghisap penisnya yang besar dan berwarna coklat kehitaman itu.rasanya bercampur,asin dan tidak karuan.tapi aku melihat pak handoko sangat menikmati itu.akhirnya kucoba percepat hisapanku pada penisnya,sesekali aku kocok dan aku jilat.hingga akhirnya dia mencopot paksa penisnya dari mulutku berteriak cukup keras “gebyyyyy” ,lalu penisnya memuntahkan sperma ke wajahku dan membasahi sebagian kacamataku,aku kembali dipaksa menjilati penisnya,dan aku hanya bisa mengikutinya,dan aku tanpa sengaja menelan sisa sisa sperma yang masih keluar dari lubang penisnya tersebut.lalu dia duduk di bangku dan terkulai lemas,aku langsung mencari tisu di meja dosen untuk membersihkan wajah serta kacamatku dari sperma nya.lalu dia memanggilku lagi,dan dia menyuruhku duduk diatas pahanya,aku menurutinya saja,kembali kami berpagutan bibir,dia memeluk dan meremas pantatku dengan gemas,tiba tiba aku kaget karena aku merasakan penisnya membesar kembali,lalu pak handoko dengan lihai memasukkan penisnya kembali kedalam vagina ku,ini adalah ML babak kedua menurutku,dia memompaku kembali diatas bangku empuk,namun kali ini tidak lama,sekitar 5 menit dia sudah kembali berteriak dan aku merasakan ada semprotan sperma di dinding vagina ku.beruntung sekali pada saat itu bukanlah masa suburku.kami berdua sama sama lemas,dan aku membaringkan badanku diatas badan pak handoko diatas bangku itu.pak handoko dengan suara lemas berkata

Pak handoko : geby,terima kasih ya buat semua ini.nilai kamu aman smester ini.maaf ya untuk cara saya yang salah ini.
Aku : terima kasih pak.mmmm (tangan pak handoko menyelinap dari belakang meremas lembut payudaraku)

Akhirnya kami berdua kembali mengenakan pakaian kami,dan dia mengantarku pulang dengan mobilnya,kebetulan arah rumahku searah dengannya.ditengah perjalanan kami sepakat untuk merahasiakan semua ini dari siapapun.terlebih dari keluarganya.

Postingan populer dari blog ini

Cerita Seks ABG - Ngentot Adiknya Sepupuku yang Masih Perawan

Cerita Seks ABG - Ngentot Adiknya Sepupuku yang Masih Perawan - Waktu itu tahun 1996, bulan September, aku baru saja pulang dari KKN di desa, di daerah Kabupaten Blora (sekarang masuk Kabupaten Cepu), dua hari setelah sampai di rumah, ada telepon dari salah satu sepupuku, katanya dia sedang Study Tour ke kotaku. Sepupuku ini masih sekolah di SMUK di daerah Madiun, sebenarnya aku belum pernah bertemu langsung dengan dia, jangan heran ya, sebab dia sepupu jauh sekali. Sepupuku ini baru sempat bertemu dengan orang tuaku dan kakakku saja sewaktu mereka pergi ke daerah asal sepupuku di Jawa Timur. Nah, ketika dia Study Tour ke kotaku, dia ingin mampir dan menginap di rumahku, terus dia minta dijemput di depan salah satu bank di dekat Jalan yang jadi trade marknya kotaku. Maka, aku bersama kakakku menjemput dia. Jam 4:25 sore, aku sampai di depan bank tersebut. Mobil kuparkir, lalu aku bersama kakakku sambil membawa dua payung menghampiri bis-bis yang diparkir di depan bank, agak lama ju

Cerita dewasa: Aku menghamili ibu kandungku

Ibu kandungku sangat seksi dan cantik meski usianya sudah 36 tahun, sedangkan adikku sangat manis dan merangsang meski baru berumur 14 tahun, mungkin ini dikarenakan tubuhnya yang tumbuh dengan pesat sehingga tonjolan di tubuhnya terlihat menggairahkan. Kisah Cerita Dewasa 2013 Anak Ngentot Ibu Kandung Sendiri - Nafsu seksku sangat besar, hampir setiap hari aku melakukan onani akibat ga kuat menahan gejolak sex. Setelah 3 minggu aku tinggal bersama mereka, timbul nafsu birahiku untuk menyetubuhi ibuku. Bagaimana tidak terangsang melihat wajah cantik yang dewasa dan menggairahkan serta tubuh yang seksi luar biasa (mungkin dikarenakan ikut senam). Setiap ibuku mandi, aku selalu menyempatkan diri untuk mengintipnya. Sambil melihat aku pun melakukan onani sampai-sampai maniku berceceran di lantai tempatku mengintip. Setiap hari aku melakukan aktifitas ini tanpa takut ketahuan oleh ibu maupun adik dan pembantuku. Terkadang kalau tidak sempat, aku tidak membersihkan bekas maniku karena takut

Cerita Dewasa Ngentot Pacar Temanku

Cerita Dewasa Ngentot Pacarnya Temanku - mungkin title nya rada gila ya ckckck .. emang iya, tapi begitulah adanya cerita ini dikirim oleh pecinta cerita dewasa bergambar dari Surabaya, ok gak panjang lebar kita baca bersama Cerita Dewasa Maafkan aku mengentot pacarmu ini, baca juga cerita sebelumnya Cerita seks dengan anak SD, : "Kenapa kalian nggak segera daftar supaya cepat ditangani?" kataku sambil memperhatikan tubuh seksi Dian si cewek. "Bingung Pak, tapi istri Bapak ambil yang mana? dan berapa lama?" jawab Dian sambil agak gelisah karena memergoki aku sering lihat buah dada dan pantatnya yang benar-benar menggiurkan. "Wah nggak tahu Dik, tapi istriku selalu ambil yang dua jam setengah untuk perawatan," kataku singkat ke arah Reinald. "Wah kalau gitu tak tinggal dulu ke kampus dulu ya Dian, nanti tak jemput setelah dua jam," sergah si Reynald. "Ya sudah sana biar nggak ditinggal Pak Mahmud, jangan lupa lho jemput 2 jam