Hasil Rekontruksi Wajah Korban Kanibalisme

Ronald Poppo saat di rumah sakit. (Mirror.co.uk)

Ronald Poppo saat di rumah sakit. (Mirror.co.uk)

VIVAlife - Hampir setahun Ronald Poppo hidup tanpa mata dan hidung. Dan hampir 80 persen dari wajah tunawisma asal Miami itu lenyap. Poppo menjadi korban manusia kanibal, Rudy Eugene.

Sebagaimana ditulis Mirror, sejak kejadian itu, Poppo tinggal di pusat rehabilitasi untuk menjalani pengobatan penuh. Ia juga telah menjalani rangkaian operasi plastik, tapi wajahnya tetap tidak bisa kembali normal.

Beberapa waktu lalu, Poppo merayakan ulang tahun ke-66 bersama staf di rumah sakit. Meski tidak dapat melihat, pria  itu tetap tidak menyerah untuk menjalani hidup. Ia terus berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, tanpa dua mata dan hidung.

Hingga saat ini, Poppo masih didampingi oleh seorang terapi okupasional, untuk mengajarinya makan sendiri, berpakian dan mandi. Hal ini dilakukan agar saat keluar dari rumah sakit, Poppo dapat menjalani kehidupan normal, tidak membebani siapa pun.

Derita yang menimpa Poppo ini bermula dari tanggal 26 Mei 2012. Ia diserang Eugene di pinggir kota Miami, Florida. Tanpa sebab yang jelas, usai berbincang-bincang, Eugene mendorong Poppo hingga jatuh ke tanah dan memangsa wajahnya.

22 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414752-hasil-rekontruksi-wajah-korban-kanibalisme
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger