Jam Tangan Unik Terbuat dari Seratus Persen Kayu

Jam tangan kayu (Daily Mail.)

Jam tangan kayu (Daily Mail.)

VIVAlife -Siapa pun yang melihat jam tangan ini, pasti akan mengira kalau pembuatnya adalah seorang profesional. Detail, ukiran dan tali jam, mengarah pada jam tangan keluaran Swiss. Tapi ternyata, jam kayu berwarna cokelat itu dibuat oleh seorang pengrajin kayu, yang belum pernah sama sekali membuat jam tangan.

Valerii Danevych namanya. Pria asal Ukraina itu sangat mecintai pekerjaannya sebagai pengrajin kayu. Ia selalu mengasah keterampilannya untuk membuat beragam benda dari kayu. Hingga ia menciptakan sesuatu yang berbeda, dan belum ada di dunia, yaitu jam tangan yang terbuat dari bahan baku 100 persen kayu, seperti yang dilansir Daily Mail.

Butuh waktu bagi Valerii untuk menentukan jenis kayu yang akan dia pakai, karena tiap bagianya memiliki tingkat kesulitan. Selama 3 tahun sang seniman kayu miniatur ini menyelesaikan pekerjaanya membuat jam tangan tersebut.

Keterampilan yang dimiliki Valerii, telah ada sejak duduk di bangku sekolah. Ia selalu membuat miniatur berbahan kayu, salah satunya adalah miniatur gitar kecil dengan menggunakan rambut manusia sebagai senarnya.

23 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/415274-jam-tangan-unik-terbuat-dari-seratus-persen-kayu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger