Kesedihan Jolie Ditinggal Keluarga Karena Kanker Payudara

Marcheline Bertrand dan Angelina Jolie (REUTERS/Fred Prouser/Files)
Marcheline Bertrand dan Angelina Jolie (REUTERS/Fred Prouser/Files) VIVAlife- Bintang film Salt, Angelina Jolie tengah berduka. Minggu pagi, 26 Mei 2013, bibinya meninggal dunia karena kanker payudara.
Jolie yang beberapa waktu lalu mengungkapkan telah menjalani mastektomi ganda setelah ia diidentifikasi sebagai pembawa gen kanker BRCA1, yang memberinya 87 persen kemungkinan terkena kanker payudara dan 50 persen risiko kanker ovarium, merasa terpukul atas kepergian bibinya, Debbie Martin (61). Debbie menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Palomar di Escondido, California.
Seperti diberitakan Female First, paman dari Jolie, Ron Martin pun membenarkan adanya kabar sedih ini. Ia juga memuji Jolie dan adiknya, James Haven yang selalu mendukung Debbie selama menjalani perawatan di rumah sakit.
"Jolie selalu berhubungan sepanjang minggu dan Jamie telah bersama kami, memberikan dukungannya dari hari ke hari. Mereka berdua sangat mencintai Debbie," kata Ron.
Kata Ron, Jolie beberapakali menjenguk Debbie, bahkan sejak bibinya itu pertama didiagnosa menderita kanker payudara.
Ia bahkan merasa bangga dengan keberanian Jolie yang memutuskan mengangkat dua payudaranya untuk mencegah risiko kanker payudara dan ovarium.
"Debbie dan saya berdua sangat bangga akan keputusannya baru-baru ini. Dia melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menjaga keluarganya."
Ayah Jolie, Jon Voight juga ikut memberi dukungan untuk Debbie. Ia datang untuk melihat Debbie pekan lalu, dan menghabiskan sepanjang hari, berbicara dengan dia dan berbagi cinta. "Aku tahu Debbie benar-benar menikmati bisa melihat dia dan berbicara dengan dia."
Sebelumnya, ibunda Jolie, Marcheline Bertrand juga meninggal akibat kanker payudara. Dan, Debbie Martin adalah adik dari ibunda Jolie.  Kematian Bertrand akibat kanker pada 2007 menjadi inspirasi bagi operasi yang dijalani Jolie pada 14 Mei lalu.
Menurut suami Debbie Martin, Ron Martin, Debbie juga memiliki gen BRCA1 yang meningkatkan risiko kanker sama seperti yang dimiliki Jolie. Namun, istrinya tidak mengetahui hal itu hingga didiagnosa menderita kanker pada 2004.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger