Kombinasi Glamor Dua Warna Eyeshadow

Palette eyeshadow  

VIVAlife - Bermain warna di kelopak mata pasti akan membuat tampilan jadi sangat berbeda. Jika selama ini Anda hanya membubuhkan satu warna eyeshadow, cobalah melakukan kombinasi.

"Bagi yang memiliki warna kulit terang, pilih yang berwarna pink champagne, dan untuk kulit gelap pilih eyeshadow warna emas. Keduanya bisa dikombinasikan dengan beberapa warna," ujarnya dikutip dari Idiva.

Ada warna-warna yang jika dikombinasikan akan menampilkan kesan glamor yang lebih pada mata Anda. Puja Taluja, seorang make-up artist, membocorkan apa saja pasangan dua warna eyeshadow andalannya yang bisa Anda coba.

1. Pink dan emas
Kesegaran akan tampak pada mata Anda dengan perpaduan warna eyeshadow pink dan emas. Kombinasi ini membuat mata terlihat lebih lebar dan cerah. 

2. Cokelat dan burgundy
Cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan smokey eye. Lupakan sejenak warna abu-abu. Padukan warna eyeshadow cokelat dan burgundy. Warna alam ini akan menonjolkan warna bola mata, dengan cara dramatis.

3. Ungu dan hitam

Musim ini riasan mata ungu sedang jadi tren. Tak berani mengenakan warna ungu untuk eyeshadow? Padukan saja dengan warna hitam. Kombinasi ini membuat tatapan mata Anda jadi lebih seksi dan berani.

4. Beige dan pink cerah

Aplikasikan eyeshadow krim warna beige pada seluruh bagian kelopak mata. Lalu, bubuhkan eyeshadow bubuk pink cerah di bagian sudut mata terluar. Sapukan liquid eyeliner untuk menonjolkan garis mata, jangan lupa kenakan maskara. Hasilnya, mata jadi lebih "berbicara".  (art)

22 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414827-kombinasi-glamor-dua-warna-eyeshadow
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger