Lepaskan Tiga Istri, FPI Terus Pantau Eyang Subur


Istri-istri Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAlife - Bermula dari konfliknya dengan Adi Bing Slamet, kini Eyang Subur mengalami permasalahan rumah tangga. Diketahui memiliki tujuh istri, oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), ia diminta untuk menceraikan tiga istrinya.
Eyang Subur pun akhirnya ikhlas melepas istrinya ke-5, ke-6 dan ke-7 disaksikan MUI dan FPI (Front Pembela Islam). Mereka para mantan istri diminta FPI untuk segera meninggalkan kediaman Eyang Subur.
"Sudah resmi dicerai. Mereka (mantan istri) tak boleh lagi di rumah Eyang Subur. Pergi dari sana," ujar Habib Noval perwakilan FPI kepada SOS ANTV, Senin 27 Mei 2013.
FPI juga mengaku akan terus memantau kehidupan selanjutnya Eyang Subur dengan empat istrinya saat ini. FPI kata Noval tak mau kecolongan. "Kita terus lihat perkembangannya," ujar Noval.
Sebelumnya, FPI melalui ketua DPP-nya Habib Selon mengatakan bahwa hubungan Eyang Subur dengan istri ke-5, ke-6 dan ke-7 adalah zina. Eyang dinilai melanggar syariat Islam. "Bisa dikatakan zina. Saya sudah ketemu istri Eyang. Saya bilang ini sudah melanggar syariat Islam," kata Selon.
Tapi, pihak Eyang Subur menolak tuduhan zina tersebut. Menurut dia, hal itu terjadi karena Eyang tidak tahu banyak soal syariat Islam.
"Jangan disamakan seperti itu, itu ketidaktahuan hukum syariat Islam. Yang Eyang Subur lakukan itu karena keawamam soal hukum syariat Islam," ujar Ramdhan, pengacara Eyang. Live Streaming acara tersebut juga dapat anda lihat di sini. (umi)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger