Novita Keluarkan 'Air Mata Cinta' di Result Show

Novita X Factor (VIVAnews/Beno Junianto)

Novita X Factor (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Bukan hanya Fatin Shidqia yang meneteskan air mata di panggung Result Show X Factor Indonesia yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jumat, 24 Mei 2013. Kontestan yang menjadi pesaingnya, Novita Dewi pun melakukan hal yang sama.

Itu terjadi saat ia diputarkan memori tentang sahabat dan keluarga dekatnya, usai Novita menyanyikan lagu pertama, Alone milik Heart. Bagi ayahandanya, Jack Marpaung, Novita merupakan anak yang paling ia sayangi. Mereka kerap duet bersama, menyanyikan lagu favorit mereka.

"Sekarang Dewi sudah hebat, masuk dua besar. Papi bangga atas prestasi yang kamu raih," ujarnya. Saat Novita disapa oleh sang ibunda, Anita Silalahi, dalam video itu. Ia disebut 'putri yang cantik'.

"Apa yang jadi impianmu jadi penyanyi sukses sudah tercapai. Mami tetap doakan supaya jadi pemenang, dan tetaplah rendah hati. Sukses ya Nak," pesannya. Tak urung, Novita terharu sampai meneteskan air mata mendengarnya. Robby Purba, MC X Factor Indonesia menyebut air mata itu sebagai 'air mata cinta' dari Novita.

Sebelumnya, anak didik Bebi Romeo itu baru saja menampilkan penampilan terbaik dengan lagu 'Alone' milik Heart. Dengan efek panggung yang indah, ia tampil sangat memukau. "Sudah berbulan-bulan aku menunggu kamu menyanyikan lagu ini. Malam ini, dengan lagu ini, adalah your ultimate performance," puji Anggun C Sasmi, salah satu juri. (umi)

25 May, 2013


-
Source: http://showbiz.news.viva.co.id/news/read/415658-novita-keluarkan--air-mata-cinta--di-result-show
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger