Reaksi Berbeda Venna dan Ivan Soal Isu Orang Ketiga


Ivan Fadilla dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)
VIVAlife - Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih terus berlanjut. Agenda hari ini merupakan pembacaan jawaban dari pihak Ivan. Kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga menanggapi dalil-dalil yang menurut mereka tidak sesuai fakta.
"Ini kan berkaitan dengan dalil bohong. Ada beberapa dalil lain yang kami sampaikan, adanya PIL (pria idaman lain) yang Mas Ivan sendiri dapat infonya dari istri dan anak-anaknya orang itu," ujar Apolos usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2013.
Ivan menyatakan, mengenai isu orang ketiga biar pengadilan yang membuktikan. Kedua anaknya pun sudah mendengar berita itu.
"Nanti kami buktikan aja di persidangan ya, kan kemarin dari media juga info ini. Terus kemarin, juga belum ada bantahan atau sanggahan dari pihak Venna," ucapnya.
Sementara itu, Venna menanggapi isu tersebut dengan pandangan berbeda. Venna menganggap mengenai isu orang ketiga, dimanfaatkan Ivan untuk mendoktrin kedua putra mereka.
"Anak-anak saya, Verrel Bramasta dan Athala Novel, sampai saat ini sepertinya didoktrin, sehingga anak-anak memusuhi saya," ucapnya.
Venna menceritakan dirinya pernah kecewa, karena saat ia mengantarkan makanan untuk kedua putranya ke apartemen Ivan, suaminya tersebut menyinggung nama laki-laki lain di depan putra mereka.
Menurut Venna, itu adalah doktrin yang kejam yang dituduhkan padanya.  "Sehingga, tidak heran Verrel dan Athala merasa saya ini jelek sekali," tutur Venna.
Sementara itu, Ivan membantah jika pernah mendoktrin anak-anaknya. "Kita sebaiknya positive thinking, tidak mungkin seorang ayah atau ibu yang ingin memberikan suatu yang tidak baik untuk anaknya. Saya juga nggak pernah mengajarkan yang tidak baik ke anak-anak," ujarnya. (art)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger