Seorang Ibu Dandani Anak Seperti Tokoh Dunia

Emma saat didandani sebagai Amelia Earhart. (jaimemoorephotography.com)

Emma saat didandani sebagai Amelia Earhart. (jaimemoorephotography.com)

VIVAlife - Jika kebanyakan orangtua mendandani putri mereka mirip dengan karakter putri di Disney atau Barbie, tidak halnya dengan Jaime Moore. Wanita asal Texas itu mendandani putrinya mirip dengan figur tokoh-tokoh wanita penting di dunia.

Jaime yang juga berprofesi sebagai fotografer ini, terpikir mendandani putrinya Emma ketika ia mencari ide untuk merayakan ulang tahun sang buah hati.

Banyak teman mengusulkan agar Emma didandani seperti tokoh putri dalam seri Disney. Namun, Jaime berpikir bahwa Disney terlalu samar baginya.

"Jangan salah paham, saya menyukai tokoh putri Disney. Tapi menurut saya mereka hanyalah karakter fiktif. Sebuah fantasi yang tidak realistis bagi sebagian wanita. Putri saya tidak dilahirkan dalam sebuah kerajaan, tapi ia dilahirkan dalam sebuah negara dimana dia bisa memilih ingin menjadi dokter, pilot, astronaut atau bahkan presiden sekalipun," ujar Jaime seperti dilansir laman Huffington Post.

Emma saat didandani sebagai Helen Keller

Di situs web pribadinya, Jaime mengunggah foto-foto Emma bergaya mirip dengan beberapa tokoh wanita, seperti tokoh penting perjuangan hak asasi wanita di Amerika Serikat Susan B. Anthony, ikon fesyen Coco Channel, pilot wanita pertama Amela Earhart, Hellen Keller, dan Jane Goodall. Foto-foto tersebut oleh Jaime diberi judul Not just a Girl.

21 May, 2013


-
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/414641-seorang-ibu-dandani-anak-seperti-tokoh-dunia
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger