PSG Ingin Pertahhankan Ancelotti

 
Paris St Germain (PSG) menegaskan penolakan mereka terhadap upaya Real Madrid mrngontrak Carlo Ancelotti. Pernyaataan tersebut diungkap olej presiden PSG,Nasser al Khelaifi.

Carlo Ancelotti adalah pelatih PSG dan saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga satu tahun mendatang.

“Mereka [Real Madrid] dan saya bicara dengan mereka. Dia [Ancelotti] masih punya kontrak setahun lagi bersama kami … Buat saya, dia akan terus di sini tahun depan,” tegas Al Khelaifi, Senin (13/5/2013) waktu Paris.

“Dia orang yang hebat dan saya yakin dia akan menghormati kontraknya.”
Al Khelaifi pun menjelaskan bahwa dirinya tidak perlu terburu-buru bicara dengan Ancelotti yang sejak beberapa pekan terakhir terus-menerus dikaitkan dengan Madrid. Setelah berbagai laporan media berspekulasi bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klub itu untuk kembali ke tim lamanya, Chelsea.

Ancelotti sebelumnya menolak berkomentar soal apakah dia akan terus menangani klub ibukota Prancis itu setelah mereka sukses menjadi juara liga utama Prancis untuk kali pertama sejak 1994, Minggu. “Saya akan bicara dengan klub,” ujar mantan pelatih AC Milan itu, yang bergabung dengan PSG pada Desember 2011.

“Sekarang saya tak punya rencana untuk bertemu dengannya karena kontraknya sudah jelas. Sekarang saat berpesta dan menikmatinya,” tegas Al Khelaifi. .

Al Khelaifi menyatakan pula dia ingin memperpanjang kontrak David Beckham setelah mantan kapten tim nasional Inggris ini bergabung dengan PSG dalam kontrak pendek Januari lalu. “David pemain yang fantastis, sangat profesional dan secara pribadi hebat. Kami ingin mempertahankannya, tapi itu tergantung keputusannya,” katanya.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger