Vanny Terpaksa Aborsi karena Raja Ekstasi Tak Tangung Jawab


 

Berkali-kali berhubungan intim dengan Freddy Budiman di sebuah ruangan di LP Narkoba Cipinang, membuat Vanny Rosyane (22) hamil. Dia meminta Freddy bertanggung jawab. Namun, Freddy menolak. Vanny pun terpaksa menggugurkan kandungannya. Saat diaborsi, usia kandungan Vanny baru dua bulan.

"Pas bulan Mei gue positif hamil," ujar Vanny saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013). Dia menunjukkan foto hasil test pack. Kali ini dia menyesal dirinya telah melakukan aborsi. Jika Freddy, gembong narkoba yang telah divonis PN Jakarta Barat dengan hukuman matu, mau bertanggung jawab, Vanny tentu tidak melakukan aborsi.

Kehamilan Vanny itu buah bercintanya dengan Freddy di dalam LP. Saat masih memadu kasih, Vanny mengunjungi Freddy tiga kali seminggu di dalam LP. Setiap berkunjung, Vanny melakukan hubungan terlarang. "Iya kita kan ML kalau di LP, nyabu juga," aku Vanny.

Vanny berkenalan dengan Freddy pada November 2012. Ada teman Vanny bernama Caca yang mengenalkan dirinya dengan Freddy. Saat bertemu, Freddy merasa cocok dengan Vanny. Selama berkunjung, Vanny bisa bebas bertemu Freddy. Padahal, di LP, ada aturan besuk yang harus ditaati.

Vanny sering berkunjung ke LP antara pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. "Gue terus rutin jenguk di LP, dari jam 11 siang sampai jam 5 sore. Seminggu 3 kali," jelasnya.

Mereka juga kerap berkontak lewat telepon. Vanny menuturkan, Freddy memiliki banyak HP. Kalau berkunjung juga, keduanya sudah janjian lewat telepon. Nah, suatu waktu Vanny menyampaikan kehamilannya kepada Freddy. Tapi kekasihnya itu malah cuek. Freddy juga mulai menjauhi dia. Saat itu muncul perempuan lain yang juga model mendekati Freddy.


sumber : http://klik77.blogspot.com/2013/07/vanny-terpaksa-aborsi-karena-raja.html#ixzz2ZxnHSwAL
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger