Pengen Tau Penampakan Kota Tua Setelah 'Disihir' Jokowi, Cekdisot

Kota Tua merupakan destinasi wisata yang jadi daya tarik Jakarta. Semenjak pemerintahan Gubernur Joko Widodo, kawasan Kota Tua terlihat indah karena bersih dari PKL (pedagang kaki lima). Turis pun bisa betah berlama-lama di sana.


Pantuan detikcom, Senin (26/8/2013) sudah tidak ada lagi terlihat para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di dalam wilayah kota tua. Yang ada cuma para penyewa sepeda ontel dan para turis lokal ataupun mancanegara yang asik mengelilingi Museum Fatahillah yang berada di wilayah kota tua.

Hanya sedikit perbaikan yang harus dilakukan agar kota tua semakin terlihat indah dan nyaman. Salah satunya dengan penambahan pohon-pohon rindang agar kota tua terasa lebih sejuk.

Selain itu, penambahan bangku-bangku taman dan lampu-lampu taman juga akan semakin mempercantik salah satu peninggalan sejarah ini. Dan penertiban parkir luar juga menjadi salah satu pekerjaan rumah yang belum diselesaikan.

Menurut Camat Taman Sari, Paris Limbong mengenai penertiban parkir liar pihaknya masih terus mencari lahan yang cocok agar bisa menampung jumlah kendaraan pengunjung.

"Parkir liar nanti kita tata, namun kita masih mencari lahan parkir. Dan juga harus ada koordinasi dengan Dinas Perhubungan," ujar Paris saat berbincang di Kota Tua.

Paris juga mengatakan, untuk PKL sendiri nantinya baru akan mulai berjualan ketika sore hari. "Untuk PKL nantinya memang baru akan berjualan sekitar Pukul 17.00 WIB sampai Pukul 00.00 WIB," imbuh Paris.


sumber : http://klik77.blogspot.com/2013/08/pengen-tau-penampakan-kota-tua-setelah.html#ixzz2dAozYeSm
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger