Konser GG World Tour -, SONE rela jalan ke tempat konser Girls Generation

Saat tiba di sekitar lokasi konser konser GG World Tour - Girls and Peace, euforia para pecinta grup K-Pop Girls Generation sudah langsung terasa. Bahkan, demi menonton aksi idola, para SONE rela berjalan kaki menuju gedung MEIS Ancol tempat konser dihelat.


Pasalnya, tempat parkir yang tersedia di sekitar lokasi konser sudah penuh dengan jajaran kendaraan yang parkir. Alhasil, kemacetan tak dapat terelakkan untuk bisa mencapai lokasi konser.


Mereka yang ingin menyaksikan aksi panggung Yoona dkk harus berolah raga kaki lantaran lokasi parkir kendaraan yang lumayan jauh dari lokasi konser.



Tak hanya mobil yang memiliki badan lebih besar, motor pun mengalami nasib yang sama. Mereka yang datang dengan mengendarai sepeda motor pun harus beberapa kali mengelilingi gedung konser untuk mencari celah parkir.


Tampaknya animo masyarakat Indonesia terhadap musik Korea yang satu sudah tak bisa terbantahkan lagi. K-Pop masih menjadi pesona bagi warga Jakarta. Apalagi mereka yang adalah Girls Generation, grup wanita K-Pop yang digadang-gadang paling populer di dunia.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger