Minibus Terguling di Pacet, Satu Orang Tewas

Minibus Terguling di Pacet, Satu Orang Tewas - Minibus ELF berisi 15 penumpang terbalik di kawasan wisata Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (13/9/2013) siang.
ELF bernomor polisi S 7059 AA ini terempas, terguling, dan terhenti di areal persawahan.


Informasi yang diterima, seluruh penumpang merupakan rombongan religi asal Bojonegoro yang sedang perjalanan pulang. Mereka usai ziarah ke makam Gus Dur dan sempat mampir ke Batu. Rombongan tersebut lebih dulu menyusuri kawasan wisata Cangar Trawas.


Kendaraan yang dikemudikan Yasum (45), warga Desa Ngujum, Kecamatan Malo, Bojonegoro, ini diduga tak menguasai medan jalan yang naik turun dan curam itu. Sopir diprediksi tak pernah melewati jalur ini. Begitu sampai di jalan raya Dusun Pacet Selatan, mobil terempas dan terguling.


"Kami masih menyelidiki lebih dalam penyebab kecelakaan ini. Tapi sugaan sementara, sopir belum menguasai medan. Kondisi ini diperparah dengan rem ELF yang diduga blong," terang Kanit Laka Polres Mojokerto Iptu Sariyanto.


Akibat kecelakaan ini, satu orang penumpang tewas. Korban tewas ini diketahui atas Suntari (60), warga Desa Kacangan RT 08/RW 04, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro. Sementara 14 penumpang yang lain mengalami luka parah dan ringan. Saat ini, para korban dilarikan ke RS Sumberglagah, Pacet.


Editor : Tri Wahono

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger