Rampas Mobil, Tewas Dihakimi Massa


Rampas Mobil, Tewas Dihakimi Massa  - Seorang dari empat pelaku perampasan mobil tewas dihakimi massa, saat melakukan aksinya di Dusun Bontobiraeng, Desa Garing, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/9/2013) sekitar pukul 03.00 WITA. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Komisaris Besar Polisi Endi Sutendi mengatakan, menurut laporan yang diterimanya, empat pelaku berupaya merampas mobil Suzuki Futura milik Daeng Raga. Namun, saat perampasan terjadi, korban berteriak meminta tolong dan mengundang perhatian warga sekitar.

"Korban berteriak 'pencuri', sehingga warga sekitar berdatangan. Keempat pelaku pun berusaha kabur. Namun, salah satu di antaranya berhasil ditangkap massa dan dihakimi hingga tewas. Identitas pelaku yang meninggal maupun tiga orang lainnya belum diketahui," kata Endi, Sabtu, saat dikonfirmasi.


Selain itu juga, lanjut Endi, sebuah motor milik pelaku, dibakar massa di lokasi kejadia. Sementara itu, jenazah pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum. Adapun, tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.


"Keempat pelaku menggunakan dua motor. Tapi hanya satu unit saja yang dibakar warga. Sedangkan satu unit lagi merk Honda Beat dengan nomor polisi DD 2668 GL yang ditinggal di lokasi kejadian tidak dibakar warga. Jadi polisi telah mengamankan di Polsek setempat," kata Endi.


Editor : Inggried Dwi Wedhaswary

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saung Sule - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger